#Stayhome: When you can't go outside, what happens inside?

#Stayhome: When you can't go outside, what happens inside?

B. Indonesia buatlah masing" 5 kalimat seolah olah dapat di dengar

buatlah masing" 5 kalimat seolah olah dapat di dengar

Jawaban:

1. Saya mendengar orang orang sedang berbicara

2. Saya mendengar orang sedang melempar baru dengan keras

3. Saya mendengar seekor ayam sedang berkokok

4. Saya mendengar bahwa ada berita yang sedang populer

5. Saya mendengar bahwa ada yang sedang bertengkar.

Penjelasan:

Semoga bermanfaat. Maaf jika salah.

Jawaban:

1. Ayam berkokok di pagi hari terdengar sahut menyahut.

2. Gema adzan yg di kumandangkan memenuhi langit.

3. Suara musik itu sangat merdu sakali di telinga.

4. suara lantang meneriaki hari kemerdekaan

5. suara. ombak di pantai terdengar sangat berirama

[answer.2.content]